Selasa, 21 April 2015

Obat Wasir

SELAMAT DATANG DI DE NATURE INDONESIA

Denature Indonesia menyuguhkan produk-produk herbal sebagai pengobatan alternatif yang sudah teruji. Terbukti aman dan tanpa efeksamping. Sudah ribuan bahkan lebih yang telah terbantu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang di alami oleh pasien kami.

Berbagai testimoni nyata dari pasien kami telah kami terima dari berbagai kalangan dan berbagai penyakit.

Wasir


Wasir dalam bahasa Inggris biasa disebut dengan Istilah Hemorrhoid, yaitu kondisi dimana penurunan bantalan anus (anal cushion) yang disebabkan oleh banyak hal, bantalan tersebut terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah. Secara medis wasir terbagi menjadi dua bagian, yaitu Wasir Internal, dan Wasir Eksternal.

Pengobatan


Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat cairan oral untuk menjaga hidrasi, Obat wasir ampuh de Nature dipercaya mampu mengobati wasir secara efektif dan 100% tanpa efek samping. Obat tersebut juga telah terdaftar di BPOM RI yang terkenal dengan formula herbalanya mampu menyembuhkan penyakit wasir dalam waktu 5-7 hari atau maksimalnya 1-2 minggu jika tergolong dalam jenis wasir berat.



OBAT WASIR AMBECLEAR DE NATURE

Obat Wasir Ambeclear + Salep salwa

Harga Paket Rp. 275.000 Belum Termasuk Ongkir